Tuesday, October 6, 2009

Mari ber-Afiliasi

Di dunia maya juga terdapat bisnis afiliasi marketing. Yang dimaksud dengan afiliasi adalah kita menjadi sebuah anggota suatu bisnis dimana kita sama sekali tidak perlu membuat website atau pun blog, tidak perlu mempunyai produk, tidak perlu berhubungan langsung dengan konsumen baik untuk negosiasi, menginventarisir barang dan mengantarkannya. Dengan kata lain anda membantu pihak lain untuk mempromosikan produknya dan memperoleh komisi darinya. Sangat banyak model afiliasi yang bisa kita ikuti. Disini kita hanya diminta untuk menjadi anggota mereka dan setelah kita diterima, secara otomatis kita akan mempunyai sebuah website yang sama persis dengan website atau blog pengelola. Hanya ada tambahan nama user dibelakang alamat website atau blog utama.

Di dalam bisnis afiliasi ini ada yang berbayar mau pun gratis. Tapi masing-masing memberikan keuntungan tersendiri bagi anda. Biasanya berupa e-book yang dapat anda download dan kemudian anda praktekkan sendiri untuk membuat anda menjadi seorang internet marketer handal.
Bahkan ada yang memberikan komisi mulai dari 10% sampai dengan 100%.

Semua ini perlu pemahaman yang bertahap. Tidak bisa dilakukan secara semalam walau pun bukan suatu hal yang mustahil asalkan anda memang benar-benar fokus dan konsisten dalam menjalankan bisnis ini.

Program affiliasi internasional lebih bervariasi, kita bisa memperoleh komisi hanya dengan merefer member gratis, merefer free trial, menjual produk dll. Pada prinsipnya hampir sama yaitu: anda harus join dulu kemudian memperoleh referral link untuk kemudian dipromosikan.

Sebagai langkah awal, saya berikan sebuah e-book untuk anda download dan pelajari secara offline dengan seksama bagaimana seharusnya seorang internet marketer bersikap dan bertindak. Anda dapat langsung klik url ini: 36 Jurus

No comments:

Post a Comment

Counter Powered by  RedCounter free counters